Tebar Bibit Gratis dan Bantu Pengungsi Anak Anak Korban Perang Suriah

Saat ini, ada ribuan anak anak pengungsi Suriah yang kedinginan dan kelaparan. bahkan ada yang sudah sedemikian parahnya sehingga harus memakan kardus bekaas untuk mengganjal perutnya di musim dingin suriah.

kami, dari komunitas Ayoberkebun, di facebook dengan fanspage Yokberkebun dan di twitter dengan akun @ayoberkebun mengajak anda untuk menanam bibit tanaman di musim hujan ini dan ikut membantu meringankan beban Anak anak korban perang di Suriah.

Caranya : anda cukup mendonasikan minimal 50.000 rupiah kepada kami , nanti uang itu akan kami gunakan untuk biaya kirim bibit/benih tanaman yang bisa anda tanam di musim penghujan ini. selish/ sisa dari biaya ongkos kirim tadi sepenuhnya akan kami kirimkan ke Syam Organizer, salah satu yayasan nirlaba kemanusiaan yang khusus menyalurkan bantuan untuk anak anak korban Suriah.

anda bisa kontak WA kami di 083845820099, atau di BBM kami : 7CA12B98 , untuk nomer rekening yang bisa anda kirimi donasi

Mari menanam Bibit. Mari menanam kebaikan!




No comments:

Post a Comment

Tips Merawat Tanaman Hias di Musim Kemarau

  Tips Merawat Tanaman Hias di Musim Kemarau Musim kemarau seringkali menjadi momok bagi para pecinta tanaman hias. Pasalnya, cuaca yang ker...