Wednesday, 15 January 2014

Cara Mengatasi Daun Jeruk Keriting terkena hama


 
Daun jeruk yang keriting. gb oleh Gavin Anderson

Tanaman jeruk yang sehat jelas menyenangkan mata, bagus  untuk teras atau landscape ( dan bahkan di dalam ruangan ). Nah kadang tak kita sadari daun jeruk muncul tampak keriting sehingga anda harus campur tangan untuk mengembalikan kondisinya.
 
Apa Penyebab Daun Jeruk Keriting?
Daun jeruk keriting disebabkan oleh banyak hal yang berbeda , anda harus membuat identifikasi positif dari masalah Anda sebelum Anda dapat menentukan penting bagaimana memperlakukan daun keriting pada jeruk . Di bawah ini adalah penyebab paling umum dari penyebab daun jeruk menjadi keriting.

 
Sap - mengisap hama seperti kutu daun , tungau dan psyllids memakan daun jeruk dengan mengekstraksi  langsung dari jaringan dalam daun . Sebagai Populasi tumbuh, mereka dapat menyebabkan deformasi termasuk keriting dan cupping di daun , serta perubahan warna . Ketika Anda melihat daun jeruk Anda keriput, keriting , periksa dengan hati-hati  hama kecil ini yang biasanya berkelompok. Jika Anda melihat mereka , semprot pohon jeruk dengan sabun insektisida atau minyak nimba , pastikan untuk daerah di mana hama Apakah terlihat . Ulangi mingguan pengobatan ini sampai tanaman jeruk Anda mulai pulih dan semua tanda-tanda serangga hilang .
Perusak daun jeruk adalah hama serangga lain jeruk , tapi bukannya mengisap cairan daun , larva ngengat membuat lubang melalui jaringan daun sebagai tempat mereka hidup . Lubang ini sangat terlihat pada permukaan daun , bergelombang muncul sebagai garis-garis putih atau kuning pada permukaan daun hijau . Pemakan daun jeruk ini agak susah dibasmi dengan pestisida. anda bisa membasminya dengan menghilangkan daun jeruk yang terkena.
Kondisi kekeringan adalah penyebab paling umum dari gulungan daun jeruk , Tapi hal ini Juga yang paling mudah untuk diatasi . Jika daun mulai menggulung ke dalam sementara daun tetap mempertahankan warna hijau mereka dan tanah di sekitar pohon Anda terasa kering untuk disentuh , Anda harus meningkatkan penyiraman . Menaikan  Upaya penyiraman dan Memasang mulsa 2-4 inci dari mulsa organik ke tanah di sekitar tanaman jeruk Anda akan membantu memulihkan . Tunggu untuk menyuburkan sampai pohon  Normal, dan memproduksi daun yang sehat .
Kekurangan kalium jugadimungkinkan sebagai penyebab daun keriting. Periksa pH tanah dan tingkat gizi sebelum pemupukan pohon ini untuk agar tidak over. Jika semuanya beres, langkah terakhir adalah melengkapi dengan dosis ekstra pupuk dan selalu monitor pohon anda untuk perbaikan . Pastikan untuk memberikan pohon dengan air secukupnya, untuk memindahkan kalium ke seluruh sistemnya .



terjemahan dari http :// www. gardeningknowhow .com

No comments:

Post a Comment