Siapa Mau bibit Tanaman Sirsak Gratis?


Saya di kebun banyak banget ada bibit sirsak, bagi siapa saja yang ingin memeliharanya dan menanamnya, silakan kontak saya via email di blantex@gmail.com dengan judul bibit sirsak,

saya akan memberikan bibit sirsak ini gratis, bibit sirsak ini ada yang sudah berdaun 4, ada yang daunnnya baru 3 dan 5, tapi perakaran sangat kuat dan insyaAlloh akan gampang hidup di tempat anda.

Saya memberikannya gratis bagi temen temen yang males untuk menanam berasal dari biji,
bagi yg minat dalam kota , silakan ambil sendiri di tempat kami, bisa konfirmasi via email dulu, dan bagi luar kota, akan kami kirimkan jika ada biaya kirim yang dikirimkan ( kami tak mengambil keuntungan/ menaikkan harga tarif kiriman). bagi yang luar kota, pengiriman akan dilakukan via JNE dari kota kami, Magetan ke alamat anda.

berminat, silahkan kontak kami via email dengan  judul "bibit sirsak", kirim ke blantex@gmail.com

Ayo, mari berkebun!!

yang ingin tahu khasiat dan kegunaan sirsak, silakan baca link ini : http://ayogardening.blogspot.com/2013/09/ayo-menanam-sirsak-untuk-buah-buahan.html

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
gb diambil dari sini : http://caraobat.blogspot.com/2013/03/khasiat-daun-sirsak-dan-buah-sirsak.html

2 comments:

  1. Aku seneng buah sirsak, klo pohonnya segede apa yaa? Klo ditanem di pot ntar bisa berbuah ga ...aku di bali ongkirnya brapa?

    ReplyDelete
  2. Bisa ngk pohonya d bongsai?????

    ReplyDelete

Tips Merawat Tanaman Hias di Musim Kemarau

  Tips Merawat Tanaman Hias di Musim Kemarau Musim kemarau seringkali menjadi momok bagi para pecinta tanaman hias. Pasalnya, cuaca yang ker...