cara menyemai bibit cabe : saya lagi menyemai bibit cabe rawit putih, siapa mau dikirimi?

Saat ini saya sedang mulai menyemai cabe rawit putih dengan merk dagang Agrobas dan varietas Samaru.
Media tanam saya adalah tanah gembur dari kebun yang saya taruh di polibag dan dibasahi dengan air.
kemudian bibit saya tebarkan merata diatasnya dan ditutup dengan tanah gembur tipis tipis diatasnya.
semoga nanti bibitnya bisa bagus.\

InsyaAlloh saya akan bagikan infonya terus di blog ini. bagi yang berminat dg bibit cabe rawit putih siap tanam di pot, nanti bisa komen di mari karena saya juga akan membagikannya bibit bibit tersebut buat anda semua gratis, tentunya yg luar kota yang mau dibagikan harus mengeluarkan ongkos kirimnya, bagi yang dalam kota,silakan ambil sendiri di rumah saya.


4 comments:

  1. Assalamualaikum... Saya mau bibit cabe y pak? Kira2 bisa dikirim ke lampung gak y? N biaya ongkir y berapa?makasih. Nova di lampung

    ReplyDelete
  2. pak saya mau benih cabe putihnya minta no telpnya... atau shared saya di budhi.purnawan@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. Anonymouse : ok, blm cukup umur nih bibitnya, ntar klo dah cukup umur saya kabari :)

    Abemalk : :)

    pak budhi purnawan : maaf pak, baru bales, iya ini bibitnya ada, tapi belum cukup umur, nanti klo dah cukup umur untuk dikirim saya kabari :)

    ReplyDelete

Tips Merawat Tanaman Hias di Musim Kemarau

  Tips Merawat Tanaman Hias di Musim Kemarau Musim kemarau seringkali menjadi momok bagi para pecinta tanaman hias. Pasalnya, cuaca yang ker...