Friday, 19 July 2013

Tanaman Pengusir Nyamuk : Sereh wangi

Ternyata tanaman ini selain berguna untuk bumbu dapur juga bermanfaat mengusir nyamuk. mau coba? silakan tanam sereh wangi a.k.a lemongrass untuk menghalau nyamuk dari taman anda. selain enak dilihat dan rimbun, cara menanam sereh atau lemongrass ini cukup mudah dan gampang perawatannya.

Cobalah!
Tanaman Sereh/lemongrass pengusir nyamuk

gb diambil dari sini

19 comments:

  1. jual bibit sereh wangi juga ga?

    ReplyDelete
  2. @wan kriwil : saya ada bibitnya, bila berkenan, dapat saya kirimkan, nggak usah dibeli, cukup ganti biaya ongkos kirim aja n biaya kurir yg anter ke kantor pos, ntar klo berkembang ikut seneng

    ReplyDelete
    Replies
    1. brapa ongkir ke Kecamatan Wanasari Brebes jawa tengah??

      Delete
    2. saya minat gan bibit serehnya, kalo daerah batang jawa tengah ongkirnya berapa, dan sampe sini berapa hari...?

      Delete
    3. boleh minta no hpnya gan..kebetulan saya butuh sereh ini buat ngobatin keluarga saya yg struk tolong sms ke 081212113713.biar nanti saya tlp agan buat tanya2 sekalian.terima kasih sebelumnya

      Delete
    4. Boleh minta bibitnya, di jakarta, email2 an aja ke ronnymolusca@gmail.com mas, ditunggu kabarnya

      Delete
  3. @admin cek mention twitter ID ane iwanwan folback yah, thanks yah sebelumnya.

    ReplyDelete
  4. Sama g ya dgn sereh yg biasa bust bumbu? Soalnya yg buat bumbu biasa aja, g wangi...

    ReplyDelete
  5. saya mau dong sereh wanginya...kira2 berapa ongkos kirim ke bekasi barat?
    @fadlyale

    ReplyDelete
  6. mau dong gan sereh wanginya.. bisa saya budidayakan di jepara :)

    ReplyDelete
  7. Saya juga mau, Bekasi Selatan

    ReplyDelete
  8. permintaan sereh wanginya alhamdulillah banyak bgt, tapi belum bisa saya kirimi semua, terbatas waktu dan bibitnya. doakan taneman sereh punya saya bagus bagus, nanti akan saya bagi lagi, gratis . moga manfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah ada lagi saya mau ya bibit sereh wanginya... :) thx

      Delete
    2. di tunggu min, bagus_wismarjito@yahoo.co.id

      Delete
  9. saya juga mau sereh wanginya,,mintanya k mana nih

    ReplyDelete
  10. mau tanya masih ada tidak ya tanaman sereh wanginya? saya butuh untuk penelitian tugas akhir. terima kasih

    ReplyDelete
  11. Silakan kirimkan alamat anda , nanti saa bls biaya kirimnya ke alamatAnda. Kiriman akan kami gunakan jne. Bibit gratis kok. Email ke blantex@gmail.com
    Dan kasih judul bibit zereh .
    Thanks

    ReplyDelete
  12. maaf mas, itu tanaman sereh atau bibit serehnya ya? karena saya butuh daun serehnya. terima kasih

    ReplyDelete
  13. Boleh minta bibit serehnya, dikirim ke jln Kasuari no 5

    Bandung, berapa kira2 ongkirnya, makasih

    ReplyDelete