Kenali Makanan dan Buah Buahan Pereda Depresi


Makanan Pereda Depresi/ Stress
  Makanan tidak hanya bermanfaat untuk membuat Anda bertahan hidup. Makanan juga mampu membuat perasaan Anda menjadi lebih bahagia dan tenang. Itulah sebabnya kenapa ada orang yang mengonsumsi makanan tertentu saat dia merasa sedang sedih atau depresi.

Apakah Anda sedang merasa depresi dan bingung menemukan cara untuk meredakannya? Cobalah mengonsumsi makanan enak dan sehat seperti berikut ini.:

1.
Tidak ada yang menyangka bahwa jeruk juga dapat membantu meredakan perasaan depresi Anda. Hal ini disebabkan karena jeruk kaya akan vitamin C dan vitamin C memiliki kemampuan untuk mengontrol kadar tekanan darah Anda sehingga perasaan depresi pun dapat hilang.

2.
Cokelat telah lama dikenal sebagai makanan yang mampu membuat perasaan Anda menjadi jauh lebih tenang. Cokelat mengandung 70% zat antioksidan yang selain dapat menenangkan saraf juga mampu mengobati kanker dan penyakit jantung.

3.
Bahkan sebelum Anda mengonsumsinya, aroma teh yang sedang diseduh pun juga dapat membantu menenangkan saraf Anda dan meringankan stres Anda!

4.Buah beri merupakan salah satu jenis buah yang sangat sehat sebab selain kaya akan serat, buah beri juga bermanfaat untuk menenangkan saraf.

5.  Kandungan vitamin E yang ada di dalam kacang-kacangan juga bermanfaat untuk melawan stres, selain sebagai zat antioksidan.

Itulah beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi saat sedang stres dan depresi. Merupakan cara yang mudah sekaligus menyenangkan bukan?

2 comments:

  1. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih.

    ReplyDelete
  2. semoga dapat ebrmanfaat dan menjadi inspirasi.. terima kasih ya gan infonya semoga makin jaya..

    ReplyDelete

Tips Merawat Tanaman Hias di Musim Kemarau

  Tips Merawat Tanaman Hias di Musim Kemarau Musim kemarau seringkali menjadi momok bagi para pecinta tanaman hias. Pasalnya, cuaca yang ker...